Senin, 22 Februari 2010

BERBISNIS DENGAN SAYA

Di Artikelkomputer.net Sekarang anda membaca artikel yang berjudul bisnis internet.

Anda ingin mendapatkan uang melalui internet. Janganlah anda tergiur oleh bisnis yang menceritakan bahwa bisnis di internet mendapatkan uang hingga ratusan hingga puluhan juta rupiah. Bisnis tersebut hanyalah penipuan.

Asal kamu tahu aja. Bahwa untuk mendapatkan uang di internet itu tak lebih susahnya cari uang di dunia kita sendiri. Maka hanya dengan bekerja keraslah untuk bisa mewujudkan mimpi mimpi anda. Tidak ada bisnis di internet yang gampang dan mendapatkan uang besar hingga puluhan juta rupiah. Semua harus dilakukan dengan sabar, aktif, pantang menyerah dan semangat.

Ingat bisnis itu susahnya minta ampun bila tidak dikerjakan seperti dikatakan di atas. Bila memang ada bisnis tersebut maka jangan anda mengikutinya, karena itu sudah di cap sebagai bisnis yang menipu. Bila memang ada orang yang mengiktui bisnis tersebut berarti orang tersebut sudah tergiur oleh rayuan. Dan biasanya orang orang tersebutlah orang yang tidak mau bekerja keras hanya bisa menunggu dan menunggu, itulah orang yang pemalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar